Beranda » Jendela bisnis » Kebangkitan Kembali Bitcoin dan Kehadiran Libra

Kebangkitan Kembali Bitcoin dan Kehadiran Libra

P Iklan ini diterbitkan pada: 1 Juli 2019 , Kategori:

Kebangkitan Kembali Bitcoin dan Kehadiran Libra
  • Nomor Iklan: 35571
  • Dilihat: 1753 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 9191 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Kebangkitan Kembali Bitcoin dan Kehadiran Libra

PEMERINTAH telah mengeluarkan peraturan resmi mengenai cryptocurrency, Februari lalu. Hal itu dianggap sebagai peluang untuk mengembangkan pasar bitcoin di Indonesia.

Dalam waktu dekat, Indonesia akan punya robot yang bisa melakukan trading atau perdagangan bitcoin.

BitcoinBot adalah robot yang bisa mengelola investasi pada bitcoin. Penggunaan teknologi akan menjadikan perdagangan mata uang kripto itu lebih sederhana dan aman.

Platform BitcoinBot mencakup beberapa produk utama, salah satunya investasi, yang memungkinkan setiap orang tanpa pengalaman sekalipun bisa melakukan perdagangan dan investasi dengan risiko minimal.

BitcoinBot bisa membuka deposito pada platform sebagaimana di bank biasa, dan mendapatkan keuntungan yang stabil untuk periode waktu tertentu.

Robot cryptocurrency itu bisa pula melakukan operasi dalam hitungan detik dan merespons perubahan pasar secara real time, serta berdagang 24 jam nonstop.

Hal itu diharapkan dapat menciptakan dasar pembentukan pasar baru, dan memungkinkan orang serta pengusaha tidak hanya berkenalan dengan teknologi cryptocurrency dan blockchain, tetapi juga menggunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Di sisi lain, pelemahan dolar AS dan kemunculan Libra, uang digital milik Facebook kembali mendorong antusiasme terhadap cryptocurrency. Bitcoin punya momen untuk bangkit lagi.

CNN Businessmenyebutkan bitcoin tercatat sudah menyentuh level 10.000 dolar AS per koin atau setara Rp 142 juta dengan kurs Rp 14.200 per dolar AS. Level itu harga tertinggi dalam setahun.

Cryptocurrency berfluktuasi. Antara akhir 2016 dan 2018, misalnya, bitcoin melonjak dari hanya beberapa ratus dolar AS menjadi lebih dari 20.000 dolar AS, hingga akhirnya kembali jatuh.

Jumat malam pekan lalu, harga Bitcoin mencapai angka 10.000 dolar AS untuk kali pertama dalam lebih dari setahun.

Penguatan bitcoin terdorong oleh pelemahan dolar AS dan peluncuran mata uang digital baru punya Facebook, Libra.

Mata uang digital pun mendapatkan secercah harapan. Gubernur Bank Sentral AS The Fed Jerome Powell dan Gubernur Bank of England Mark Carney memberikan sinyal bank sentral harus berpikir terbuka terhadap crytpocurencies.

Sinyal itu juga bisa diartikan akan ada regulasi lebih lanjut, yang kemungkinan menyebabkan pengurangan volatilitas bitcoin dan lebih banyak legitimasi di pasar keuangan global.

Libra memiliki pasar dua miliar pengguna Facebook. Ketika cryptocurrencymenjadi kian umum, lebih banyak orang mulai menggunakan sebagai metode pembayaran.

Namun, kemunculan Libra sebenarnya bisa menghantam bitcoin, bukan membantu. Konsumen mungkin lebih suka koin stabil semacam Libra daripada bitcoin dan cryptocurrency lain yang telah mengalami perubahan harga secara dramatis.

Beberapa pihak khawatir bahwa lonjakan dramatis dalam bitcoin pada akhirnya akan menakuti investor jangka panjang.

Bitcoin telah melonjak hampir 170% dari hanya di bawah 3.700 dolar AS pada akhir 2018. ”Daya tarik bitcoin masih terlalu terbatas bagi investor rata-rata.

Sangat berisiko dan volatilitasnya ekstrem,” tandas Paul Markham, manajer portofolio ekuitas global di Newton Investment Management.

?
Perhatian! www.iklansuaramerdeka.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Berita Terkait Kebangkitan Kembali Bitcoin dan Kehadiran Libra

Penjualan Ritel Daihatsu Naik

P 1 Juli 2019 U ? ,

JAKARTA – Daihatsu mencatatkan penjualan total ritel pada bulan Mei 2019 sebanyak 17.486 unit, naik sekitar 32 persen dibandingkan dengan April lalu 13.216 unit. Marketing... Selengkapnya)

Inflasi hingga Akhir Juni Sebesar 3,21 Persen

P 29 Juni 2019 U ? ,

JAKARTA – Bank Indonesia (BI), menyatakan laju inflasi hingga pengujung Juni 2019 berada di kisaran 0,45% secara bulanan atau 3,21% secara tahunan. Laju inflasi tersebut,... Selengkapnya)

RUPS Smartfren Setujui Laporan Keuangan

P 29 Juni 2019 U ? ,

JAKARTA – Para pemegang saham menyetujui hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan PT Smartfren Telecom Tbk dan mengesahkan laporan direksi perseroan mengenai jalannya usaha... Selengkapnya)

Sepuluh Bulan Terakhir Peternak Ayam Merugi

P 27 Juni 2019 U ? ,

SEMARANG– Peternak di Jateng merugi dalam 10 bulan terakhir akibat harga ayam anjlok karena kelebihan stok. Untuk mengurangi stok, peternak di sejumlah daerah membagikan ayam... Selengkapnya)

Ekspor Produk Pertanian ke Jepang Naik 24,58%

P 26 Juni 2019 U ? ,

JAKARTA – Nilai ekspor produk pertanian Indonesia ke Jepang periode 2014-2018 meningkat signifikan, yakni 24,27%-24,58%. Adapun total barang yang dikirim sebanyak 744,3 ribu ton atau... Selengkapnya)