Beranda » Jendela bisnis » Layanan Khusus Penumpang Bandara Digarap Serius

Layanan Khusus Penumpang Bandara Digarap Serius

P Iklan ini diterbitkan pada: 5 Maret 2018 , Kategori: ,

  • Nomor Iklan: 32227
  • Dilihat: 725 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 9191 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Layanan Khusus Penumpang Bandara Digarap Serius

Layanan Khusus Penumpang Bandara Digarap Serius

PT Gapura Angkasa Targetkan Naik 100%

SEMARANG, PT Gapura Angkasa yang merupakan perusahaanground handling atau pelayanan penanganan di bandara antara PT Garuda Indonesia dan PT Angkasa Pura tahun ini akan lebih serius menggarap pasar Semarang. Hal ini tidak terlepas dari adanya pembangunan Bandara A Yani yang tahun ini juga direncanakan selesai pembangunannya.

”Potensi Semarang dengan bandara yang semakin berkembang, membuat peluang pasar pelayanan bagi penumpang pesawat juga makin terbuka,” jelas General Manager Gapura Airport Service, Yatin ditemui di sela-sela ”Garuda Travel Fair” di Paragon, Semarang, Minggu (4/3).

Yatin menjelaskan saat ini pihaknya memiliki layanan ”Joumpa” yakni layanan VIP yang memberikan kemudahan penumpang untuk prosesboarding chek in, bagasi, hingga sampai di pintu masuk pesawat. Saat ini, per hari 5 orang penumpang memanfaatkan layanan ini.

”Kami menargetkan tahun ini bisa meningkat dua kali lipat menjadi 10 orang per hari seiring dengan selesainya pembangunan bandara A Yani,” jelasnya.

Diakuinya selama ini masih banyak masyarakat atau penumpang yang belum mengetahui layanan ini. Padahal, menurutnya, layanan ini cukup membantu bagi mereka yang tidak punya waktu atau cukup kesulitan mengurus keperluan sebelum masuk pesawat maupun setelah turun dari pesawat.

”Selama ini sebagian besar konsumen kami baru perusahaan-perusahaan. Ke depan kami akan menggarap pasar perorangan,” tambahnya.

Layanan ini, lanjut dia, berlaku tak hanya penerbangan domestik, melainkan internasional. Selain itu, tak hanya keberangkatan melainkan juga kedatangan.

”Tentu untuk mendukung layanan ini, kami terkoneksi dengan hampir semua bandara yang ada di Tanah Air,” paparnya.

Oleh sebab itu, pihaknya optimistis menargetkan omset Rp 200 juta tahun ini. Untuk itu, sejumlah pihak akan digandeng meliputi biro perjalanan, baik domestik maupun internasional hingga biro umrah.

(SMNetwork )

? Tags Wilayah: ,,,
Perhatian! www.iklansuaramerdeka.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Berita Terkait Layanan Khusus Penumpang Bandara Digarap Serius

Penjualan Ritel Daihatsu Naik

P 1 Juli 2019 U ? ,

JAKARTA – Daihatsu mencatatkan penjualan total ritel pada bulan Mei 2019 sebanyak 17.486 unit, naik sekitar 32 persen dibandingkan dengan April lalu 13.216 unit. Marketing... Selengkapnya)

Kebangkitan Kembali Bitcoin dan Kehadiran Libra

P 1 Juli 2019 U ? ,

PEMERINTAH telah mengeluarkan peraturan resmi mengenai cryptocurrency, Februari lalu. Hal itu dianggap sebagai peluang untuk mengembangkan pasar bitcoin di Indonesia. Dalam waktu dekat, Indonesia akan... Selengkapnya)

Inflasi hingga Akhir Juni Sebesar 3,21 Persen

P 29 Juni 2019 U ? ,

JAKARTA – Bank Indonesia (BI), menyatakan laju inflasi hingga pengujung Juni 2019 berada di kisaran 0,45% secara bulanan atau 3,21% secara tahunan. Laju inflasi tersebut,... Selengkapnya)

RUPS Smartfren Setujui Laporan Keuangan

P 29 Juni 2019 U ? ,

JAKARTA – Para pemegang saham menyetujui hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan PT Smartfren Telecom Tbk dan mengesahkan laporan direksi perseroan mengenai jalannya usaha... Selengkapnya)

Sepuluh Bulan Terakhir Peternak Ayam Merugi

P 27 Juni 2019 U ? ,

SEMARANG– Peternak di Jateng merugi dalam 10 bulan terakhir akibat harga ayam anjlok karena kelebihan stok. Untuk mengurangi stok, peternak di sejumlah daerah membagikan ayam... Selengkapnya)